TIDAK. |
Kategori |
Tautan |
1. |
Daftar Informasi Publik (DIP) Tahun 2025 |
KLIK DISINI |
|
Daftar Informasi Publik (DIP) Tahun 2024 |
KLIK DISINI |
2. |
Informasi Peraturan tentang, Keputusan, dan/atau Kebijakan Badan Publik |
KLIK DISINI |
3. |
Seluruh Informasi Lengkap yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala |
KLIK DISINI |
4. |
Informasi Organisasi tentang, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan: |
KLIK DISINI |
|
Pedoman Pengelolaan Organisasi |
|
|
Peraturan Daerah No. 09 Tahun 2021 Salinan Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pacitan |
KLIK DISINI |
|
Pedoman Pengelolaan Administrasi |
|
|
Perubahan atas Peraturan Bupati Nomor . 143 Tahun 2023 Tentang Tata Naskah Dinas Dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan |
KLIK DISINI |
|
Pedoman Pengelolaan Kepegawaian |
|
|
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara |
KLIK DISINI |
|
Peraturan Bupati Pacitan Nomor 77 Tahun 2022 tentang Manajemen Talenta Pegawai Negeri Sipil |
KLIK DISINI |
|
Peraturan Bupati Pacitan Nomor 76 Tahun 2022 tentang Manajemen Karier Pegawai Negeri Sipil |
KLIK DISINI |
|
Pedoman Pengelolaan Keuangan |
|
|
Peraturan Bupati Pacitan Nomor 54 Tahun 2024 Tentang Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024 |
KLIK DISINI |
|
Data statistik yang dibuat dan dikelola oleh Badan Publik |
KLIK DISINI |
5. |
Syarat-syarat Perizinan, Izin yang Diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya dan laporan pengurusan izin yang diberikan |
KLIK DISINI |
6. |
Daftar Aset dan Investasi |
KLIK DISINI |
7. |
Rencana Strategis dan Rencana Kerja Badan Publik |
KLIK DISINI |
|
Peraturan Bupati Pacitan Nomor 92 Tahun 2023 tentang RKPD Kabupaten Pacitan Tahun 2024 |
KLIK DISINI |
8. |
Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan informasi publik yang beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan informasi publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan publik serta laporan penggunaanya |
KLIK DISINI |
9 |
Jumlah, jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya |
KLIK DISINI |
10. |
Dokumen surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga |
|
|
Daftar Memorandum of Understanding (MoU) sesuai tugas dan fungsi Pemerintah Kabupaten/Kota |
KLIK DISINI |
|
Surat Perjanjian Kemitraan |
KLIK DISINI |
|
Surat Perjanjian Swakelola |
KLIK DISINI |
|
Surat Penyugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola |
KLIK DISINI |
|
Daftar Dokumen Kontrak |
KLIK DISINI |
11. |
Informasi publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme persetujuan dan/atau penyelesaian sengketa |
KLIK DISINI |
12. |
Dokumen surat yang diserahkan kepada pimpinan atau pejabat Pemerintah Kota dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya |
KLIK DISINI |
13. |
Dokumen Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka untuk umum |
KLIK DISINI |