Turnamen Bola Voli Ligos (Liga Osis) Ke-XIX SMA Negeri 1 Pacitan kembali digelar tahun ini, Puluhan Klub Se-Karesidenan Madiun dan Kabupaten Wonogiri itu akan memperebutkan Piala Bergilir serta hadiah puluhan juta rupiah. Acara tersebut dilaksanakan di GOR Pacitan 27-02/03/19.

Alana Basunjaya, ketua penyelenggara menyampaikan kegiatan tersebut selain memperingati HUT Kabupaten Pacitan juga upaya untuk mempererat tali persatuan antar pelajar di Karesidenan Madiun dan sekitar, serta untuk meningkatkan prestasi atlet Bola Voli para pelajar.

Bupati Indartato yang hadir pada pembukaan sekaligus alumni sekolah yang juga dikenal dengan nama SMA 271 itu mengaku bangga dengan Ligos SMA 1 yang telah berjalan sebanyak 19 kali. Ia berharap acara itu setiap tahun dapat terus meningkat.

Demi mencapai tujuan bersama, yakni mempersiapkan manusia-manusia terbaik yang mampu dibanggakan dan diandalkan oleh bangsa agama dan Negara. “Khususnya pada bidang Bola Voli ini,” harap Bupati.

Wabup Yudi Sumbogo beserta Istri turut hadir mendampingi Bupati Indartato, didampingi kepala OPD dan Instansi Terkait. (budi/anjar/wira/riyanto/DiskominfoPacitan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *