Pemerintah menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan atas peran aktif dan kepeduliannya terhadap perlindungan pegawai pemerintah non ASN dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan yang diberikan siang ini 18/12/18 di Pendopo.

Pada sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Pacitan, Bupati berharap penghargaan yang disematkan itu menjadi semangat pemerintah untuk lebih bekerja keras melindungi masyarakat Pacitan melalui jaminan kesehatan.

Ia juga memaparkan bahwa pemerintah sementara ini hanya mampu memberikan dua program jaminan, yaitu program kecelakaan dan kematian, itu dikarenakan keterbatasan APBD yang dimiliki. “Melalui Ketua Panitia (Jaminan Sosial)Red Pak Wabup Yudi Sumbogo dan timnya Pak Sekda Suko Wiyono kita berharap dua program lain, jaminan pensiun dan hari tua secepatnya menyusul, sehingga kesejahteraan meningkat dan mereka bisa bekerja lebih baik” harap Bupati.

Pada kesempatan yang sama Wabub Yudi Sumbogo menyampaikan bahwa dua program yang belum melindung PTT dan GTT tersebut sesuai instruksi Bupati secepatnya akan segera terealisasi. “Bersama-sama kita berupaya segera mengondisikan dua program lain,” Tambah Wabub. (Budi/Riyanto/DiskominfoPacitan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *