Wabub yudi Sumbogo berharap seluruh warga masyarakat khusunya di Kabupten Pacitan dapat melaksanakan pemilu ditahun 2019 dengan damai, aman dan tentram. seperti yang selalu diraih pada pemilu-pemilu sebelumnya, dimana Kabupaten Pacitan selalu dapat melaksanakan pesta demokrasi dengan baik tanpa kendala. Hasilnya seluruh rakyat Pacitan dapat memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nuraninya.

Hal itu disampaikanya seusai kegiatan Apel Sinergitas dan Deklarasi Pemilu Damai 2019 Kabupaten Pacitan hari ini 28/09/2018.

Wabup juga menyampaikan bahwa untuk mencapi tujuan itu pihakanya akan terus membangun koordiasi antar instansi terkait terutama unsur TNI dan Polri. “Pemerintah adalah motor yang selalu mendukung kesuksesan penyelenggaraan ini.” Tutur Wabup

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kodim 0801 Kabupaten Pacitan tersebut dihadiri Kapolres Pacitan AKBP Setyo k. Heriyatno, Ketua DPRD Rony Wahyono, Kasdim 0801 Mayor Inf. Tomy F.A, Perwakilan Kejaksaan Negri Anton Widi, Ketua KPU Damhudi, Ketua Bawaslu Berty Stefanus dan Perwakilan Partai di Kabupaten Pacitan.(Budi/Anj/Riyanto/DiskominfoPacitan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *