Wilayah Kecamatan Pacitan menjadi kawasan terakhir, sekaligus penutup kegiatan tilik warga Bupati. Tiga desa dikunjungi. Yakni Desa Bolosingo, Ponggok, dan Sambong, Rabu (26/12/2018).

Selain bertatap muka dengan masyarakat, bupati dan rombongan bersama Forkopimda juga memberikan bantuan. Diantaranya 200 zak semen, puluhan paket sembako untuk warga kurang mampu, alat permainan edukasi (APE), serta paket makanan sehat. Dilokasi terakhir kegiatan, bupati juga menandatangani prasasti program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas).

Kepada masyarakat Indartato berharap agar mereka tetap bersabar. Meski tugas utamanya menyejahterakan rakyat, tapi kemampuan pemerintah terbatas. Sehingga ada pemberlakuan skala prioritas. “Namun pemerintah harus tetap dekat dengan rakyat,” pesan dia.

Suami Luki Tri Baskorowati itu juga mengingatkan kembali jika tahun depan ada agenda Pemilu. Masyarakat diharapkan untuk memberikan hak suaranya saat pencoblosan. Khususnya untuk mereka yang telah memi liki hak pilih. “Pilih sesuai kehendak. Yang penting pemimpin pilihan nanti dapat menyejahterakan masyarakat,” tandasnya. (arif/nasrul/katwadi/humaspacitan/diskominfopacitan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *