Mutu pendidikan di Kabupaten Pacitan harus terus ditingkatkan, supaya generasi muda semakin berkualitas dan dapat diandalkan di segala bidang. Melalui dua poin sederhana, yakni bersyukur dengan capaian serta melaksanakan evaluasi untuk menemukan permasalahan.

Disampaikan Bupati Indartato saat menghadiri dan mengikuti kegiatan sepeda sehat dalam rangka HUT SMP Negeri 1 Ngadirojo 56 Tahun kemarin 26/01/19.

Ia juga mengharap para guru sebagai garda terdepan dan penentu utama pendidikan untuk selalu ikhlas dalam menjalankan tugas. Serta perjuangan tidak berhenti pada prestasi yang telah diraih, “maknai ulang tahun kali ini untuk menjadikan sekolah ini semakin baik hingga kancah nasional,” tutur Bupati

Bupati yang juga alumni sekolah tersebut menambahkan bahwa pemerintah tidak tinggal diam dengan semangat para pendidik. Pemerintah sangat berperan dengan berbagai masukan yang telah disampaikan melalui Dinas terkait. “Dan semoga kelak akan lahir pemimpin-pemimpin besar dari Pacitan,” harap Dia. (budi/anjar/riyanto/wira/DiskominfoPacitan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *