Sebanyak 214 peserta yang berhasil lolos seleksi CPNS mulai hari ini 07/01/19 hingga Jumat 11/01 mendatang akan melaksanakan pemberkasan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKPPD) Kabupaten Pacitan. Peserta tersebut sesuai dengan kuota yakni tenaga guru dan tenaga kesehatan.

Kemudian berkas yang diserahkan secepatnya akan diproses dan dikirim ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk pengusulan Nomor Identitas Pegawai (NIP), “kami berharap peserta segera menyelesaikan pemberkasan tersebut, supaya secepatnya mengisi kekosongan,” ujar Prihantini kepada Diskominfo. Prihantini kepala bidang pengadaan pemberhentian dan informasi kepegawaian BKPPD.

Untuk waktu yang dibutuhkan pada proses kali ini pihaknya memperkirakan proses membutuhkan waktu satu sampai dua bulan, selanjutnya para peserta akan menerima SK dari Bupati.

Mengingat kuota penerimaan kali ini di titik beratkan pada Pendidikan maka Daryono sebagai Kepala Dinas Pendidikan menyampaikan bahwa jika instansinya dibutuhkan guna mempercepat proses yang menyangkut administrasi maka Ia akan membantu sepenuhnya, “semoga selesai tepat waktu dan kami dapat segera memberi tugas,” harapnya. (budi/wira/riyanto/DiskominfoPacitan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *