Pisah Sambut Kajari Pacitan. Menyatukan Perbedaan, Optimalkan Kinerja

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan berlangsung khitmad di Pendopo Kabupaten. Adji Ariono SH kini memangku jabatan tertinggi di Kejari Pacitan menggantikan Rusli SH.

Agenda dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda, Kapolres, Ketua Pengadilan Negri, KPAI Pacitan, Kejaksaan beserta pegawai dan Kasi. Serta Kajari baru dan Kajari lama.

Dalam sambutanya Adji Ariono mengucapkan banyak terimakasih telah diadakannya acara pisah sambut tersebut. Pihaknya mejelaskan pernah mancing di Pacitan ketika masih awal kuliah dulu. “Dan dinas pertama sya juga di Jawa,” tuturya dengan penuh kesiapan untuk memimpin Kejari Pacitan

Sementara itu disebelah pihak ucapan terimakasih megalir dari sabutan Rusli, SH. Selama 1tahun 9bulan dinas di Pacitan, keberhasilan yang diperoleh meurutnya adalah berkat kerjasama semua pihak. “Semoga ke depan bisa lebih baik juga sukses, dan saya siap kembali ke Pacitan,” ungkapnya membuktikan rasa hamdarbeni yang besar terhadap Pacitan.

Ucapan selamat datang tersampaikan penuh hormat oleh bupati Indartato. Pihaknya berharap Kajari baru krasan dan terus membangun kerja sama untuk lebih baik.”Dan terimakasih untuk pak Rusli. kita sudah betsama-sama bekerja. Walaupun peran masing-masing berbeda namun perbedaan itu adalah hal yang harus kita satukan,” tuturnya.

(Anjar/Budi/Riyanto/Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *