Ratusan warga masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Tulakan berkumpul untuk bisa bertemu dan bersilaturohmi dengan Wabup Sumbogo.

Wabup yudi sumbogo mengajak warga masyarakat Dusun Duren, Desa Wonoanti, Kecamatan Tulakan, untuk memaksiamalkan ramadhan sebagai upaya mendektkan diri kepada Alloh Swt, serta dalam kesempatan itu Ia mengajak untuk peduli dan saling tolong menolong antar warga, sehingga terjadi kerukunan sebagai cermin warga pacitan.

Kegiatan itu digelar di masjid Baitussalam 28/05/2018. sejak ba’da sholat ashar ratusan warga masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Tulakan berkumpul untuk bisa bertemu dan bersilaturohmi dengan Wabup Sumbogo. Turut hadir Ketua DPRD Ronny Wahyono, kepala OPD dan Badan serta pejabat lingkup Pemkab Pacitan.

Dalam kesempatan itu Wabub yudi sumbogo membagikan puluhan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang beruntung, juga diserahkan dana tunai renovasi masjid dan mushola kepada masing-masing yang telah mengajukan.

Diakhir sambutanya Sumbogo mengingatkan kepada seluruh undangan untuk turut serta menjadi pemilih dalam Pilgup yang akan diselenggarakan tanggal 27 juni mendatang.

(budi/anj/riyanto/diskominfopacitan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *