Yudi Sumbogo memberikan arahan dalam Rapat Kordinasi Persiapan Angkutan Lebaran dan Dikaitkan dengan informasi tentang Public Safety Center atau PSC.

Dinas perhubungan melakukan Rapat Kordinasi Persiapan Angkutan Lebaran dan Dikaitkan dengan informasi tentang Public Safety Center atau PSC kemarin 28/05/2018 di Gedung Karya Darma. Hadir Wabup Yudi Sumbogo, Ketua DPRD Kab. Pacitan Ronny Wahyono dan mengundang Seluruh OPD terkait, TNI, Polri serta Camat se-Kabupaten Pacitan.

Ketua DPRD Ronny Wahyono meminta melakukan pengawalan dan pengawasan kepada pemudik yang melintas sehingga terpantau seluruhnya, dan berharap tarif angkutan dari dan ke Kabupaten Pacitan untuk dikondisikan, dan menyambut baik info PSC.

Wabup yudi sumbogo mendukung Rakor dan PSC tersebut, serta meminta kordinasi berkelanjutan sebagai upaya menjadi tuan rumah yang baik bagi para pemudik dan wisatawan serta mengutamakan keselamatan. Masalah angkutan Ia berharap Dinas terkai segera melakukan sosialisasi sejak dini dan berkelanjutan, sehingga tarif angkutan dapat sesuai yang diharapkan. “lakukan kordinasi yang baik antar sektor terkait”. Kata Sumbogo menyampaikan harapanya.

(budi/anj/riyanto/diskominfopacitan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *