PPID Kabupaten Pacitan | 0357 882114
 

Safarai Ramadhan, Pemkab Pacitan ajak warga Cokrokembang tingkatkan nilai Spiritual

Pacitan – Bagi umat Islam Ramadan merupakan saat yang tepat untuk membangun rasa kebersamaan dan rasa peduli. Begitu pula yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pacitan, yaitu safari Ramadhan. Pada acara safari Ramadhan ini Pemkab Pacitan juga membagikan sejumlah bantuan kepada beberapa masjid/mushola dan juga kepada warga yang kurang mampu sebagai ungkapan rasa peduli kepada masyarakat.
Dalam kunjungan kerja dan safari Ramadhan ini Wabup Pacitan mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan pembangunan spiritual di Desa Cokrokembang. Hal ini disampaikan oleh Wabup Pacitan pada safari Ramadhan yang ke-4 ini yang dilaksanakan pada hari Senin 5 Juni 2017. Beliau juga menyampaikan alasan ketidakhadiran Bupati, bahwa Bupati Indartato sedang menghadiri suatu kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

Acara safari Ramadhan yang keempat ini dilaksanakan di masjid Abu Bakar As Sidiq yang bertempat di dusun Barak, Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirojo. Pada kunjungan ini, Bapak Yudi Sumbogo didampingi rombongan dari Forkopimda.

Dihadapan warga Cokrokembang, pak Yudi juga menyampaikan penghargaan atas terciptanya pembangunan spiritual yang sangat baik. Beliau juga mengucapkan permintaan maaf karena rombongan dari Pacitan mengalami keterlambatan dalam Safari keempat ini. Dalam sambutan singkatnya, beliau juga berpesan agar pembangunan spiritual yang telah tercipta ini dapat dipertahankan dan dijaga. (wir/ryt)

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Add a comment

required

required

optional