PPID Kabupaten Pacitan | 0357 882114
 

SEKOLAH PEMBENTUKAN PERWIRA (SETUKPA) CETAK PERWIRA TANGGAP, TANGGON, DAN TRENGGINAS

Penutupan Latihan Keprajuritan Siswa (SETUKPA) angkatan ke-20 dilaksanakan Sabtu, 20 Mei 2017 di lapangan Detasemen TNI AU Kelurahan Sidoharjo Kabupaten Pacitan.
Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Logistik (KadisLog) Letkol. Kal Ahmad selaku inspektur upacara. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Letkol PNB. Urip Widodo selaku Danskadik 401, Kapten Inf Arif Danramil 01/0801 Pacitan, AKP. Samsul Kabag Ops Polres Pacitan, dan sejumlah pejabat Pemkab Pacitan.
Latihan keprajuritan ini diikuti sebanyak 187 siswa dan berlangsung dari tanggal 15-20 Mei 2017 dengan lokasi latihan meliputi Kabupaten Pacitan dan Wonogiri.

Dalam sambutannya, Letkol. Kal Ahmad mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas semangat yang telah dijalani siswa dalam mengikuti pelatihan ini demi keberhasilan tugas yang diemban nantinya.

Disampaikan juga ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas bantuan serta dukungannya baik moril maupun materiil kepada Bupati Pacitan dan seluruh warga masyarakat Pacitan disamping permintaan maaf kepada siapa saja yang merasa terganggu dan dirugikan selama kegiatan ini berlangsung.(ryt)

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Add a comment

required

required

optional