PPID Kabupaten Pacitan | 0357 882006
 

Dishubkominfo Pacitan Kedatangan Tamu dari Dishubkominfo Kabupaten Kotabaru

 

Pacitan-Hari Selasa, 13 Desember 2016, Dishubkominfo Kabupaten Pacitan kedatangan tamu dari Dishubkominfo Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Tim ini datang dalam rangka pelaksanaan studi banding dan tukar informasi mengenai regulasi penyelenggaraan LLAJ dan perparkiran di Kabupaten Pacitan.

Demikian disampaikan oleh Kadishubkominfo Kabupaten Kotabaru Sugian Noor SH,M.Si M.Hum yang langsung memimpin rombongan. Tim ini beranggotakan 6 orang dari jajaran Kabid, Kasubag,Kasi hingga stafnya.

Kedatangan tamu ini diterima oleh sekretaris Ismutarto Edy Winarno SE, M.Pd, dan para Kabid di lingkungan Dishubkominfo Kabupaten Pacitan, selaku mewakili Kepala Dinas yang sedang ada tugas lain. Penerimaan dilakukan di ruang rapat Dishubkominfo Kabupaten Pacitan dan berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Kunjungan ini bertujuan melihat penyelenggaraan LLAJ dan pengelolaan parkir yang dilakukan oleh Dishubkominfo Kabupaten Pacitan. Ismutarto memberikan paparan mengenai garis besar Dishubkominfo Kabupaten Pacitan hingga manajemen parkir yang dilakukan. Ismutarto menjelaskan mengenai manajemen parkir mulai dari Perda Parkir, pengadaan karcis parkir, tarif parkir, hingga operasi penertiban parkir. Hasil dari studi banding ini akan dijadikan masukkan bagi Dishubkominfo Kabupaten Kotabaru untuk meningkatkan manajemen parkir.(Bud)

 

Tags: , , , , , ,

 

Share this Post



 
 
 
 

Add a comment

required

required

optional