PPID Kabupaten Pacitan | 0357 882006
 

Dinkes Rebut Juara I Pawai Pembangunan Pacitan

Juara 1 Pawai Pembangunan

Juara 1 Pawai Pembangunan

PACITAN – Pawai pembangunan yang diikuti puluhan kontingen dari berbagai instansi di Kabupaten Pacitan pada Senin (31/8/2015) lalu akhirnya dimenangkan oleh kontingen dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan, dengan nomor peserta B.08 dan jumlah nilai 1111.

Kontingen Dinkes Pacitan yang membawa kontingen naga, lengkap dengan aksesori berupa replika tablet, kapsul dan berbagai perlatan kesehatan lainnya sukses mengalahkan empat nominasi lainnya, yakni Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun), SMKN 1 Pacitan, BAPPEDA dan BPMPP.

Di peringkat kedua, sukses diraih oleh Dishutbun (B.01/1090) dengan tema hutan. Sementara SMKN I Pacitan (E.05/1082) menjadi satu-satunya instansi pendidikan yang masuk nominasi dan akhirnya mendapatkan peringkat ketiga. Dalam pawai ini, SMKN I Pacitan membuat replika naga panjang berwarna hijau, lengkap dengan musik dan wayang mini.

Untuk juara harapan I sukses diraih oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) dengan nomor peserta B.07 dan jumlah nilai 1079. Dalam pawai pembanunan tahun ini, BAPPEDA membuat replika kuda dan pangeran kodok, lengkap dengan punakawan. Sementara untuk juara harapan II diraih oleh Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan (BPMPP) Pacitan (B.04/1078), dengan tema burung garuda emas. (RAPP002/pctk/homestay pacitan)

 
 

More Posts in SOSBUD

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Add a comment

required

required

optional